times

Kata musisi jalanan tentang orang kota

Kamis, 06 Mei 2010

Maaf pak saya ini hanya seorang musisi jalanan
tidak seperti bapak yang menyandang gelar seorang pejabat negara

saya hanya mondar mandir di skitar lampu merah saja
tidak seperti bapak yang hampir tiap hari terbang sana terbang sini kluar masuk indonesia

saya hanya memetik lima dawai gitar kecil saja
tidak seperti bapak yang menenteng laptop dan hp super canggih dengan puluhan tombol didalamnya

saya hanya menutupi badan saya dengan pakaian robek kiri kanan
tidak seperti bapak yang berselimut jas dan dasi yang serba mahal

saya hanya beralas sendal jepit murahan kadang hanya bertumpu pada kulit kaki
tidak seperti bapak yang menapak diatas spatu hitam pantofel

saya hanya berlindung dbawah gubuk tua reot dan kecil
tidak seperti bapak yang bernaung dalam istana megah nan luas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar